January 11, 2012

Dari yang Galau, Oleh yang Galau, Untuk yang Galau

kata Poconggg kalau galau bershowerlah... (gambar)

Mungkin sebagian besar teman di dunia maya dan di dunia nyata sudah bosan sama kelakuanku. Sejak hari memilukan itu (baca: putus sama Mas Ganteng-ku yang paling ganteng sejagad raya), tidak ada hari tanpa kata galau. Pagi galau, siang galau, malam galau. Pantas kalau aku disebut galawer sejati.

Sesungguhnya aku benar-benar sudah lelah jadi orang galau. Orang di sekelilingku setiap hari terus memberi support supaya aku bangkit. Apa daya, urusan hati susah dikendalikan. Tapi aku juga tidak pernah lelah berusaha untuk berdiri lagi setiap kali aku jatuh dalam kegalauan. Kata seorang teman, tidak masalah berapa kali pun aku jatuh asal ingat untuk berdiri lagi.

Sekarang aku sudah mulai membaik. Jauh lebih baik walau pun kadang rasa sesak itu masih datang lagi. Memikirkan lagi hal yang menyedihkan itu, mengingat lagi wajah ganteng itu, membayangkan lagi hari-hari yang dulu pernah jadi punyaku. Tapi sekarang ini aku benar-benar sudah mulai menguasai keadaan. Waktu pikiran-pikiran tadi datang aku bisa menghindar. Terlebih ada seseorang yang dengan segenap kebaikan hatinya mau membantuku, jadi bumperku, jadi tamengku, jadi tong sampahku, jadi segalanya yang sebenarnya dia tidak suka tapi tetap dia lakukan.

Aku tetap mengaku sebagai orang galau. Kenyataannya memang masih ada kegalauan yang terdeteksi. Aku anggap dengan menyadari kalau aku galau artinya aku sadar aku ini "sakit" dan HARUS SEMBUH. Terima kasih buat Glo yang sudah memasukkan namaku di list pasien galau dalam postingan terakhirnya. Doakan semoga aku bisa sembuh total. Beberapa orang bilang, setiap melihatku seperti melihat orang yang tanpa semangat dan letih. Aku tidak mau dikata-katai seperti itu selamanya. HARUS SEMBUH!

Nah...cukup ocehan panjang lebarnya. Menurut tugas dari orang galau lainnya (maksudnya Glo), aku harus menjawab lima pertanyaan ini...

1. Siapa guru favoritmu?
Ehmmm...mungkin Bu Riana. Dia kepala sekolah sekaligus guru matematikaku waktu smp. Dia itu semacam Dumbledore. Orangnya ga galak tapi bisa bikin anak-anak segan sama dia.

2. Apa makanan yang kamu sukai dan tidak kamu sukai?
Kalau makanan yang kusukai itu semua yang dari kambing (kolesterol!). Kalau makanan yang ga kusukai itu....swike alias kodok ngorek. Padahal belum pernah makan tapi aku masukin ke daftar makanan dengan kategori Big No.

3. Ceritakan pengalamanmu yang berkesan!
Apa ya? Semua hal yang terjadi dalam hidupku berkesan. Semua sama istimewanya.

4. Siapa cinta pertamamu?
Akakakakakkakak...boleh ketawa dulu ya?? Akakakkakakak...jadi inget...jadi pengen malu... Cinta pertama tu maksudnya gimana ya? Kalau cowok pertama yang aku taksir mungkin teman sd yang namanya ga perlu disebut. Ga pernah ada apa-apa antara kita, tetap teman selamanya. Tapi kalau waktu pertama kali aku benar-benar jatuh cinta ala orang dewasa, dengan sadar memberi hatiku, dan ingin menjalani semuanya sama dia mungkin pacarku waktu SMA. Namanya Nusa. Dia itu cinta pertama dewasaku. Orang pertama yang bikin aku sadar kalau pacaran itu bukan cuma sekedar happy-happy jalan bareng, ke mall, nonton ke bioskop, dan sejenisnya.

5. Who is your best friend?
Sebenernya aku punya banyak teman dekat tapi ga semuanya bisa disebut sahabat. Soalnya yang kusebut sahabat cuma Amelia Kristiani Kurniawan, panggilannya Yaya. Dia orang yang paling deket sama aku dari SD, jadi kita udah sahabatan kira-kira 11 tahun.


Itu sudah... Karena tugas sudah selesai, sekarang tongkat estafet aku serahkan ke:
1. Squarepants
2. Patricia
3. Saras
4. Monika
5. Astian

Biarpun bukan orang galau, dijawab aja, akakak... Buat yang udah dapet tugas ini, lewatin aja ga apa-apa deh...

Oya...ini ada award buat yang udah jawab :)

14 comments:

Gloria Putri said...

ciehhh...galawers sejatiii...hahahahhaa
ayo2 cepet 'sembuh' ya buuu
betewe, gambar awardnya koq ga dicomot?
klo uda jawab pertanyaan kan dpt award yg di postinganku itu juga yg dibagian bawahnya :)

Astian said...

mksiiihh lho ada namaku..hihi..
tapi sejujurnya aku masih bingung mesti gimana..hhe

Poey said...

@ glo
awardnya ketinggalan...buru2 td.
udh ditambahin tuh,hehehehe...

@ astian
bingung ya?itu tanda2 galau,
artinya tinggal dijwb trus dipost ajah,akakakak...

Miss Patricia ♥ said...

thanks for the award ;)

Andy said...

best friend saya,dah kemana tahu rimba'a soalnya semenjak 3 thun yang lalu udah loss contact sama sekali
jadi kangen :(

Poey said...

@ patricia
sama-sama... :)

@ andy
ayo dicari!!jgn smpe lost contact sama skali... :)

Saraswati Kirana Putri said...

aaaaaaa aku sudah seneng gag kena dari mbak glo eeh dapet dari mbak poey =="
yawes ntar aku kerjain abis kelar galau UAS yaa mbak hihihi :B

Mrdsekar said...

jawab pertanyaan yang dijawab sama mbak poey? oke :3

Poey said...

@ saras
akakakak...sudah nasib itu namanya.
selamat galau ujian.kalo udh,kerjain tgsnya...hoho...

@ marda
betul skali... :)

Belajar Photoshop said...

cinta pertama saiia?!?! hmmmmmmmm.. xixixixixix sopo iiooo?!??!

Poey said...

sapa hayooooo... :)

Asop said...

Udah bulan februari nih, masih galau? :(

Dihas Enrico said...

putus...??
biasa aj kaliii...
:P

Ganteng said...

Punya kontak kak Amelia gk kak?