November 8, 2011

Iya atau Tidak??

Katanya dia mau dapetin lagi
sesuatu yang pernah jadi punya dia.

Katanya sesuatu yang dia sayang itu
adalah alasan buat apa pun yang dia lakukan.

Katanya kalau sesuatu itu bukan miliknya lagi,
terus buat apa dia melakukan semua itu?

Katanya dia akan memberikan apapun,
apapun untuk membuktikan niatnya.

Katanya melepas sesuatu yang dia sayang itu
adalah hal terbodoh yang pernah dia lakukan.

Katanya sesuatu yang dia sayang itu
seharusnya dulu dia perjuangkan mati-matian,
sampai dia yakin semua usaha sudah dilakukan.

Katanya dia tidak akan lupa
apa yang pernah dia lakukan dulu.
Sebuah kekhilafan yang dia sesali seumur hidup.

Katanya kali ini dia akan melakukannya lebih baik.
Tidak akan mengulang kesalahan yang sama.

Katanya dia tau sesuatu yang dia sayang itu
sekarang dalam keadaan rapuh dan terluka.

Katanya dia menerima segala sesuatunya
karena dia yakin waktu akan menyelesaikan semua.

Katanya beri dia kesempatan buat mencoba,
mencoba menyembuhkan luka itu.

Katanya, kenapa harus berkata tidak...?

gambar dari sini

Begitu banyak orang yang berdiri di belakangnya.
Mereka semua mengatakan hal yang sama ke aku.
Kalau kalian denger apa yang mereka bilang,
sepertinya ga ada alasan buat nolak ini semua.
Mereka yakin banget sama dia.
Mereka bilang dia bisa bikin aku bahagia
Kata mereka mengatakan iya adalah pilihan yang baik.

Bukannya dia kurang baik.
Bukannya aku ga yakin sama dia.
Bukannya aku ga mau nyoba.
Masalahnya itu ada di aku.
kenapa semua orang begitu yakin
sedangkan aku aja ga yakin sama diriku sendiri?
Dan waktuku buat mikir semakin sedikit...

7 comments:

si gadis berponi said...

udah, iya-in aja... biar cepet pasang janur kuning, kan aku udah nggak sabar pengen nyiapin konde sama tas buat kondangan. haha.. *apasih*

Poey said...

@ poni
kondenya taruh dmn?di muka?akakakak...

Dania Adela said...

mari ikuti kata hatiii ;p

lombokguide said...

Kerenn blognya nihhh ungu bangeeeetttt heehee :)

Salam kenal dari blogger amatiran lombok utara, silahkan berkunjung balik ke gubuk sederhana kamii.

Poey said...

@ dania
aku aja bingung hatiku bilang apa,akakakak...

@ lombokguide
salam kenal balik,tengkyu udh mampir

Asop said...

Iya aja deh. :|

Poey said...

@ asop
iya boleh...ga jg boleh...akakakak...