October 2, 2011

Tuhan, Boleh Minta Jackpot?

Tuhan...katanya aku boleh minta apa saja,
walau pun semua jawaban terserah pada-Mu.
Entah itu iya, tidak, atau tunggu.
Sekali ini aku mau minta jackpot.
Jackpot bisa ketemu dengan seseorang 
yang sudah lama ga kulihat.
Sekali aja, boleh ga, Tuhan?
Foto yang di samping laptop itu,
ternyata ga cukup buat dipandangi.
Aku mau liat muka dia dari deket,
mau liat matanya yang agak sipit itu,
mau liat hidungnya yang gede itu,
mau liat senyum anak kecilnya itu.
Aku mau dia liat rambutku udah panjang,
perutku belum kecil gara-gara jajan terus,
aku tambah gelap karena tiap hari jadi bolang
Tuhan, apa Kau mendengarku?
Aku tau Kau pasti dengar.
Boleh ya, Tuhan...?
Sepintas lalu pun akan kusyukuri.
Aku sebenarnya ga berani berharap
karena takut Kau akan bilang tidak.
Tapi aku tetap melipat tangan dan memejamkan mata.
Aku tetap berharap Kau menjawab iya...
Boleh ya, Tuhan...?

gambar dari sini

2 comments:

Majalah Masjid Kita said...

hehehe.. berarti kan harus kurangin jajan.. biar gak tambah gmn gtu :)

Poey said...

heh?kurangin jajan?biar perutku g tmbh gendut mksdnya?