October 4, 2011

Tolong, Sakit...

Rasanya itu ga bisa aku jelasin.
Yang pasti sakit banget sampe pengen teriak.
Sudah empat hari dan belum membaik.
Tiap hari malah makin menjadi-jadi.
Bikin aku ga bisa tidur nyenyak kalau malam
kebangun gara-gara rasa sakit.
Siang juga mintanya dibawa rebahan.
Kenapa sih sakitnya ga mau hilang?
Padahal aku udah minum obat.
Kadang sakitnya luar biasa sampe bikin aku gemeteran.
Sakit...tolong pergi dong.
Aku ga kuat lagi nahan kamu.
Jangan bikin aku susah kaya gini.
Jangan bikin aku harus kencan sama dokter.
Dan tolong jangan bikin aku divonis macem-macem.
Di sini aku cuma sendiri, ga ada siapa-siapa.
Ga ada mama yang bisa urus aku.
Ga ada orang lain yang bisa direpotin sampe segitunya.
Aku juga ga mau kalau sampe bikin repot anak kost,
jadi tolong cepet pergi ya...

Tuhan, tolong...
aku ga kuat nahan sakitnya...

gambar dari sini

5 comments:

Gloria Putri said...

Poey, kamu ke dokter gih :)
aq juga baru aja sembuh niiii :) dr demam :)

Poey said...

@ glo
iya,udah kok glo.udah mendingan sih
tp kdg sakitnya kambuh.kaya ditusuk2.

Asop said...

Haduuuh saya gak tahan mbaca ini... apa yg sakit?

Seperti angin duduk yg pernah sy alami?

Andy said...

Ya tuh tandanya tuhan masih sayang kita,makanya kita di berikan sakit toh nanti kalau sudah sembuh juga pecicilan lagi kaya kancil,hehehe

Poey said...

@ asop
cuma penyakit sepele tp efeknya luar biasa.
tp udh smbuh kok :)

@ andy
iya,dikasih sakit biar bisa istirahat,hahhahaha...