October 1, 2011

Luna Jadi Mama

Luna jadi mama! Yeeeeee...!!!
Luna itu hamster kesayanganku. Dia hamster pertamaku.
Pasangan awalnya mati dan sejak itu dia susah banget dijodohin sama hamster lain.
Kalau dicoba pasangin pasti jantannya digalakin.
Pernah ada yang digigit sampai berdarah-darah.
Tapi Jasper bisa taklukin Luna sampai akhirnya Luna lahirin lima bayi hamster. Hip-hip horeee...!!
Ga kaya hamster lain yang naruh anaknya sembarangan, Luna cuma mau anaknya ada di box pipis, yang sejak ada bayi udah ga dipake pipis lagi sama Luna. Sok gaye banget deh.
Pernah aku keluarin bayinya, kutaruh dipojokan kandang. Luna jadi ga mau susuin bayinya. Kubalikin lagi deh ke box.

Ini dia kelima bayinya Luna waktu baru lahir
Luna nyusuin anaknya di dalem box pipis
sementara kandangnya ditutup dulu, biar ga stress

2 comments:

Misz Patricia said...

aduh, unyu sekali :3

Poey said...

@ patricia
yakin unyu?aku malah gilo,ga ada bulunya,hiiiiii...
nti kl udh mulai tumbuh bulu br unyu,hiihi...