October 31, 2011

Happy Halloween Birthday Poey...

Happy Halloween Birthday, Poey...!!

Tuhan, aku ga nyangka masih boleh buka mata pagi ini
terima kasih Tuhan...

Ini hari ulang tahunku,
bertepatan sama Hari Halloween
tapi aku berharap hariku ga sesuram Halloween

Sudah 23 tahun aku hidup di dunia.
Hidup memang ga selalu ngasih
apapun yang kita mau
tapi banyak hal yang pengen aku syukuri.
Paling ga aku bersyukur 
buat semua hal baik dalam hidupku.
Aku percaya segala sesuatu yang terjadi
dirancangkan untuk membawa kebaikan.
Jadi sekali pun ada hal yang menyedihkan,
mengecewakan, dan menyakitkan
tapi pada akhirnya pasti berujung baik.

Bersyukur aku boleh ada di sekitar
orang-orang yang aku sayang
dan sayang sama aku.
Cinta dan perhatian mereka
adalah kekuatan buatku.
Cinta dan perhatian mereka
yang selalu ingetin aku
kalau aku ga sendiri.

Tuhan, aku punya banyak keinginan.
Mungkin ada ratusan.
Aku ga perlu meyebutkan satu per satu
karena aku tau, Kau pasti sudah tau.
Aku tidak meminta Kau menjawab iya
untuk semua keinginanku.
Aku menyerahkan semua pada-Mu.
Biar semua terjadi sesuai kehendak-Mu.

Tapi kalau boleh menyebut satu permintaan,
satu saja, Tuhan...
aku mau hidup penuh kebahagiaan.
Bahagia karena semua berjalan lancar.
Bahagia karena papa-mama-adik sehat.
Bahagia karena kuliahku cepet kelar.
Bahagia saat nanti aku menemukan cintaku.

Dan satu lagi, Tuhan...
aku ingin hari ini jadi hari terbaik,
kalau Kau menghendaki.

Happy Halloween Birthday - gambar dari sini

Oya, mau sedikit cerita...semalem aku tu cuapek banget jadi jam 9 malem udah masuk kamar buat bobo. Terus tengah malem temen-temen kost ngetuk pintu kamarku buat ngasih suprise. Makasih ya buat semua perhatiannya...makasih buat Ika, Ina, Curzky, Lusi, Liris, Creysta, Mba Tia, dll. Berhubung aku baru bangun tidur, alhasil semua foto isinya muka kucel, akakakakak...

ketukan tengah malam

kue yang dibawain temen-temen

bunga dari orang nun jauh di sana

bunga dan kue buatku

muka bantal 1: lusi, aku, liris, ina

muka bantal 2: mba tia, aku, creysta

muka bantal 3: ika, aku, curzky





10 comments:

Gloria Putri said...

selamat ulang tahun poey :)

adhelputriwulandari said...

happy birthday poey :)
salam kenal ...

si gadis berponi said...

aku belum pernah dapet surprise party, apalagi surprise di tengah malam seperti itu, :( seringnya aku yg kasih surprise ke orang. but that's ok for me. membahagiakan orang lain jg suatu bentuk kebahagiaan kan?!
what i want to say is oh poey, you are loved by so many! happy halloween birthday, sweet darling! :)

Poey said...

@ glo
makasih ya glo...hehehehe...

@ adhel
iya,salam kenal juga
tengkyu ya

@ poni
makasih tante poni...
kebahagiaan itu banyak bentuknya.
ngeliat org lain seneng
krn apa yg kita lakuin
itu juga kebahagiaan :)

rusydi hikmawan said...

semoga sehat dan sukses selalu poey. jadi pengen nyocip tart-nya

Poey said...

@ rusydi
terima kasih...wah,sayang tart-nya udh abis,akakakakak...

Andy said...

Wah keren hari ultah kamu bertepatan sama Halloween,yang penting semakin nambah umur semakin dewasa aja deh & semoga panjang umur,murah rejeki & segera melangkah ke jenjang yang lebih tinggi ( psti tau donk ) hehehe

Poey said...

@ andy
hahahahha...makasih-makasih...
iya nih, ulang tahunku dirayain sama banyak org :D

uchank said...

Happy bitrhday poey :)
wish u all the bestlah pokoke :D

Poey said...

@ uchank
makasih ya unchank... :)