October 30, 2011

Banyak Cerita

Akhir-akhir ini ga bisa sering ngeluangin waktu buat cerita-cerita di blog. Jadi ga bisa eksis ngegalau, ngegosip, atau sekedar nampang. Berhubung udah lama ga nulis, aku punya beberapa cerita nih.

Pertama, aku lagi belajar diet nih. Tujuannya mau ngecilin perut biar ga malu-maluin kalau pake baju renang zebraku. Kapan gitu aku beli buku di toko buku yang isinya panduan diet selama empat minggu. Aku lumayan taat jadi dalam empat minggu kalau perut buncitku ga ilang, awas ya yang nulis buku. Buat ngebantu diet aku sekarang rajin belly dance. Uhuy banget ga?? Baru yang basic sih, aku juga cuma latihan sendiri pake VCD doang tapi sangat membantu lo! Coba aja.

gambar dari sini

Kedua, aku bikin acara liburan ke luar negeri ga pake mikir. Ini nih yang bikin pusing. Dengan alibi otakku lagi kacau nan galau nan gundah gulana dan demi mencari penghiburan untuk diri sendiri, hari itu aku klik sebuah reservasi tiket. Karena itu tiket udah dibayar, mau ga mau aku harus berangkat. Masalahnya, aku dapet duit dari mana buat jalan-jalannya??? Harus rajin nabung nih. Atau ngerampok bank?Hedew...

gambar dari sini

Ketiga, Syane pendadaran!! Oke, satu orang lagi anggota Genggonger yang resmi jadi S. I. Kom dan menyisakan aku seorang diri. Ga apa-apa, nanti disusul, akakakakak....

Boim, Poey, Fera, Syane (yang pendadaran)

Ketiga, Boim sama Fera wisuda. Selamat buat keduanya. Silakan lanjutkan perjuangan, semoga sukses selalu.Cerita niat banget dateng ke wisudaan mereka. Malam sebelumnya aku beli buket bunga ke Kota Baru. Sengaja dibedain ukurannya. Buket Boim gede soalnya dia cuma kita kasih bunga. Fera buketnya kecil karena dia selain bunga juga dapet kado.Terus Jimmy, pacarnya Fera, juga wisuda. Selain mereka ada temen baik sejak SMA yang juga wisuda, namanya Ona. Bareng pacarnya lagi! Enaknya pake toga bareng pacar.

ini bunga yang buat Boim
ini bunga dan kado buat Fera
foto bareng Ona

Keempat, si orang aneh resmi pindah kost. Jadi ceritanya beberapa bulan lalu ada anak baru di kost. Lulusan D3 yang ngambil D4 (setara S1) gitu di jurusan kebidanan. Namanya Ester. Dia tu aneh, suka ngomong sendiri, suka bilang di kost ada setan, suka ngatur-ngatur kita. Dan dia tu kalau nyuci bisa lamaaaa banget. Rekor terakhir dia nyuci dari jam 07.30-15.30. Luar biasa kan? Jangan dibayangin seberapa banyak cuciannya. Ga banyak! Terus kapan gitu kita ribut sama dia. Pake acara jambak-jambakan, tendang-tendangan. Aku kena difitnah ngaku-ngaku jadi dia buat ngerayu suami orang. WHAT?! Untung tau dia itu gila. Kita udah ngecek ke kost dia sebelumnya. Ini ketiga kalinya dia diusir dari kost.

gambar dari sini

Kelima, ada cerita lama tapi baru. Yang kemarin-kemarin sempet baca blogku pasti tau aku lagi galau soal cinta. Sampai sekarang masih galau tapi aku mencoba bikin pola pikir yang berbeda. Belum sepenuhnya berhasil tapi sedang diusahakan. Nah, ceritanya ada seseorang dari masa laluku yang datang lagi, membawa pesan yang tersurat dalam lagu That Should Be Me-nya Justin Bieber feat. Rascal Flatt. Aku bingung soal satu ini jadi belum banyak yang bisa kuceritain. Sementara aku share liriknya dulu aja.

THAT SHOULD BE ME

Everybody's laughing in my mind
Rumors spreading 'bout this other guy

Do you do what you did, what you did with me?
Does he love you the way I can?
Did you forget all the plans that you made with me?
'Cause baby, I didn't

That should be me holding your hand
That should be me making you laugh
That should be me, this is so sad
That should be me, that should be me

That should be me feeling your kiss
That should be me buying you gifts
This is so wrong, I can't go on
'Til you believe that that should be me
That should be me...

(lanjutannya cari sendiri, hehehehe...)

gambar dari sini

Sementara segitu dulu aja ceritanya. Kapan-kapan kulanjutin lagi.

3 comments:

Saraswati Kirana Putri said...

temen kosnya horror abis mbak =="
tapi kok bisa lulus d3 yaa? menjadi sebuah misteri deeh

Gloria Putri said...

eh, ngomongin soal diet, aq juga lg diet jengggg....
saling menyemangati yaaa...usul bally dancenya boleh juga, ni aq jg lg les nari koq :D hehehehhee
buat ngencengin paha+perut...wkwkwkwkwk

Poey said...

@ Saras
konon katanya dia tu otaknya encer,
cuma dia pny mslh, ga bisa bersosialisasi gt.
tau deh ah...yg ptg orgnya udh cabut,hehehehe...

@ glo
smangat glO!!
beli disc belly dance.nari2 sendiri di rumah.
ga susah kok ngikutinnya.dijamin keluar keringet :)