October 17, 2011

17.10.2010

우리 서로 사랑했는데
Uri seoro sarangheneunde
We've loved each other

우리 이제 헤어지네요
Uri ije heojineyo
We're parting now

같은 하늘 다른 곳에 있어도
gatheun haneul dareun gose isseodo
under the same sky but different places

부디 나를 잊지 말아요
budi nareul iji marayo
Please don't forget me

 Don't Forget (OST Iris) - Baek Ji Young
(lagu yang lagi dipasang)


Mungkin kamu sudah lupa hari ini
tapi aku masih ingat jelas hari itu 17.10.2010
Itu tanggal istimewa buatku
bahkan sampai hari ini tetap istimewa

Hari ini harusnya kita merayakan sesuatu
seandainya kata "kita" masih ada
tapi apa dayaku
hari ini kulewati dengan kata "aku"

Pagi ini waktu aku terbangun dari tidur
semua kenangan seperti berputar
dan terasa lebih menyakitkan

Liburan musim panas ke Tawang Mangu
We Got Married episode Jo Kwon dan Gain
Falling - Andy Duguid Feat. Julie Thompson
Resident Evil, film pertamaku
Lagu-lagu dugem
Vega R merahmu
Rowinna, tempat favoritku...

Bukan cuma itu...
masih banyak lagi kenangan
yang terus berputar di kepalaku

Aku sempat berjanji pada diriku sendiri
tidak akan begini lagi
tapi ijinkan aku untuk hari ini saja
menikmati semua kenangan
walau pun terasa sangat menyakitkan

Biarkan fotomu di sana untuk kupandangi
Biarkan lagu Sweet Holiday milik CNBlue
melambungkan anganku ke masa lalu
Dan biarkan aku menangis sejadi-jadinya
saat kenyataan membangunkanku

Menyedihkan
karena aku sudah merencanakan sesuatu untuk hari ini
bahkan sejak beberapa bulan lalu
Menyedihkan
karena ternyata itu semua hanya bisa kubayangkan saja

Seandainya hari ini masih jadi milik kita
happy anniversary for us...

6 comments:

uchank said...

Happy anniversary dalam imajinasi yak :D
yah..kamu harus move on !

Poey said...

@ uchank
ini lg move on kok
cm ga pengen hr ini lewat gt aja.
hehehehe...thk u udh mampir :)

si gadis berponi said...

tanggal special ya? jangan lupa bakar kemenyan sama pasang sesajen. hehehee.. iya iya ampunnnn.... *sungkem ke poey*

Poey said...

@ poni
aku malah berencana beli nomer,pasang togel,akakakak...

Gloria Putri said...

ahhh poey...uda dong...jgn diinget2 lg :(
jd sedih bacanya....
tp emang cewe tuh lebih 'care' sama tanggal2 dan perayaan sih ya....
ayo 'bikin' tanggal spesial lainnya sama yg baru :)
cari cowok dong poey :)

Poey said...

@ glo
km yg baca aja sedih, apalagi aku, hikksss...
cari yg baru?uhmmm,gemana yah...takut ah glo.
akakakakkakak...