September 14, 2011

Senasib

Emang ya lebih gampang ngatain orang
dari pada ngatain diri sendiri.
Kita sering nyari sisi lemah orang buat dinilai
tapi lupa kalau bisa aja kita di posisi orang itu.

Aku tiba-tiba inget tentang seorang teman.
Dulu dia ada di posisi yang sama denganku sekarang ini.
Aku masih inget, dulu sering ngasihani dia.
Masih jelas dalam ingatanku
gimana dia berusaha mengejar sesuatu.
Membuang rasa malu,
tidak peduli dengan pandangan remeh orang-orang,
demi mengikuti kata hatinya.
Sayang, hasil yang didapat tidak sesuai harapan.
Masih jelas dalam ingatanku
gimana penolakan itu,
gimana pintu itu ditutup di depannya,
tidak ada sedikit pun pengertian,
bahkan tidak diberi muka.
Kasihan...pikirku dulu tentang dia.

Lalu sekarang aku ada di posisi yang sama.
Ternyata nasib kita ga jauh beda ya kawan.
Kalau kamu liat aku,
apa kamu juga kasihan?
sama seperti dulu aku kasihan sama kamu...


gambar dari sini

5 comments:

uchank said...

Ini kok kayak baca penolakan MLM yah ?
hahaha

keep spirit aja deh :)
apapun yang lo jalanin sekarang.
poeey poeey...
lucu deh ..
kayak suara pokemon :D

Poey said...

@ uchank
hahahaha...iya nih, abis nawarin obat herbal
tapi ga ada yang mau...akakakakkak...

ga sih mas...
cuma tb2 kepikiran gmn
pandangan org ke aku.
jgn2 aku lagi dikasihani...

aji said...

yakin jeng sama?
padahal menurutku ga gitu lho, justru mgkn mantannya jeng mbatesin kontak biar jeng ga kaya gitu....

biar jeng ga ngejar2 gitu dalam artian biar jeng bisa setara

mgkn emang jaga kontak biar jeng dikasih waktu buat mikir deh...

mikir dari banyak sisi, mikir jg gimana kalo punya maksud baik tapi malah di jelekin gini jg

cheers

Poey said...

ada yg bahas MLM, ada yg bahas mantan.
ni temanya apa ya sbnrnya,akakakak...

@ aji
mo dikaitin sama mslh mantan ya?
aku tu ga mo jelek2in siapa2 kok,aku cuma mikirin kemungkinan org
ngeliat aku dgn cara yg sama ky dl aku ngeliat tmnku...

aku jadi serba salah...
maaf deh kl
misal ada yg ngerasa ga enak. terutama temenku yg kubawa2 di postingan.

Baju24.com said...

hey dear,

new arrivals coming :) and sure u dont want to miss it :)

xox,
www.baju24.com
http://baju24.com
@baju24