August 30, 2011

Maaf Lahir Batin Ya...

Selamat Lebaran buat kawan-kawan yang ngerayain!!! Biarpun secara pribadi aku ga ngerayain Lebaran, mumpung ada momen yang pas aku mau minta maaf ke semuanya kalau-kalau aku ada salah sengaja atau pun ga sengaja. 

Tau ga apa yang ga kusuka dari Lebaran? Tempat makan pada tutup. Berhubung aku ga ngerayain Lebaran dan merantau sendiri sama adek di kota orang, jadi susah mau nyari makan. Mau masak males, keluar nyari makan pada tutup. Ujung-ujungnya makan fast food padahal fast food ga bisa dibilang murah. Apa boleh buat... Biasanya kalau ga fast food, tujuan alternatifku rumah makan Padang. Biasanya ada aja yang buka. Bersyukur ga semua orang Padang pulkam ke Padang.

Tau apa yang kusuka dari Lebaran? Banyak makanan. Gimana sih? Tadi katanya susah nyari makan gara-gara pada tutup? Itu emang bener tapi sodara-sodaraku yang ngerayain Lebaran pasti punya banyak makanan. Artinya apa? Undangan makan gratis, akakakak!!! Cuma harus nunggu dikabarin. Mereka pasti harus silaturahmian dulu. Kalau udah kelar baru aku dateng. Kalau belum dikabarin terpaksanya ya fast food tadi. Dulu aku pernah punya pacar yang orang tuanya ngerayain Lebaran. Biar anaknya dan aku bukan muslim tapi tiap Lebaran selalu disuruh ke rumahnya buat ngerayain Lebaran. Udah ikut makan-makan di sana, pulangnya pasti bawa banyak rantang. Lumayan, ngirit uang makan (budaya anak kost). Sayangnya sekarang ga ada yang ngasih rantangan lagi.

Ada baeknya jangan ngomongin makanan. Waktu ini aku tulis, aku belum makan. Ga berani keluar nyari makan, takut kecewa ngeliat semua pada tutup. Yang pasti buat yang ngerayain Lebaran, sekali lagi, selamat menikmati hari kemenangan. Semoga puasanya diterima. Maaf lahir batin, kita mulai dari nol ya...


gambar dari sini

11 comments:

gloriaputri said...

aq pengen ketupatt+oporrrr....

Poey said...

akhirnya tanteku nyuruh ke rmhnya,dpt ketupat opor deh.plus duit!!akakakakak...

Feby Oktarista Andriawan said...

Maaf lahir batin juga ya sob,. besok gue harus kosongin isi perut dulu soalnya mau silahturahmi yg akan buat gue comot mkanan sana-sini.. :D

Poey said...

sama2 ya...apa aku asal masuk rumah tetangga ya?nti kan ditawarin mkn.
trus pura2 ga mau,bis tu dipaksa,ga pake ba-bi-bu lgsg ambil piring.akakakak...

AuL Howler said...

Met iful fiti 1432 H

mohon maaf lahir batiiin :)

:D

Annesya said...

poeeyyy, yuuuk maen ke rumahku makan lontong ayam... ^,^

Poey said...

@ Aul
sama2 ya Aul...

@ Annesya
hihihi,jd malu mau nolak (akakaka!!)

Febriasop said...

Saya sekalian minta maap, karena hari raya yang besar ini, banyak tempat makan yang tutup... :)

Maapin saya juga ya, maap lahir batin... TT__TT

Poey said...

sama2 mas,maaf lahir batin.
aku malah seneng mereka pada tutup,
jd bisa maen ke rumah sodara buat minta makan,akakakakak...

Tia Andriyani said...

happy eid sweety ;)

Poey said...

to you too... :)