August 24, 2011

Hamsterku Beranak Lagi

Sky, hamster roborovskiku, beranak lagi lo!! Untungnya kali ini dia bisa ngurusin anak-anaknya. Malah sekarang dia jadi ibu yang baik, rajin nyusui anaknya. Syukur deh ada kemajuan dari yang kemarin. Bayi robonya ada lima ekor. Mati satu, ga tau kenapa. Sisanya hidup dan bertahan sampai sekarang (seminggu). Bulunya masih belum ada jadi bentukannya kaya alien gitu. Semoga mereka bisa bertahan sampai gede. Selamat Mama Sky...


Mama Sky nyusuin bayi-bayi robonya


Ini penampakan para bayi robo waktu umur 3 hari

9 comments:

Alien Tampan said...

Ciyee...
Sudah pada ada namanya kah?

Poey said...

hahahaha...belum ada nama lah.jenis kelaminnya aja blm ketauan.

AuL Howler said...

owww....

lucu-lucu!

Aul sih cuma punya kucing kak.
dua ekor. betina dua2nya.

parahnya, beberapa minggu lalu dua2nya beranak.

jadilah rumahku seperti panti asuhan kucing...

seru sih..

tapi...


dimana2 bau tai...
mesti rajin dibersihin...

hiks hiks :(

kayanya hamster gak seribet itu yah...
jadi pengenn....

Poey said...

Kucing musuhnya anak-anakku...akakakak...
aku ga begitu betah kl ma kucing.
ya krn tainya itu.
kl hamster tainya kering jd g bgitu bau tp pipisnya tetep ga nguatin.

pelihara hamster gampang2 susah.
hrs bersih,kl ga mrk gmpang mati.

Alien Tampan said...

Kalau cowok kasih nama alienman saja, kalau cewek alienwati.
Keren kan?

Poey said...

akakakakak...nti ya aku renungkan dl.
kl dpt wangsit buat pake nama itu,kukabarin deh...

Anonymous said...

FYI, yg berminat mencari voucher murah sekarang sudah ada: http://www.dealgoing.com/ agrregator bisnis terbesar di Asia, semua ada :D

Asop said...

Oh God... itu anak hamsternya mungil dan tampak rapuh... TT__TT

Poey said...

@ Asop
maklum br lahir,msh merah.
kalo udh agak gedean lucu bgt loh :)