August 27, 2011

Marry Me Today!!


Sebelum aku mulai postingan ini, aku mau ketawa ngakak guling-guling dulu, 
"AKAKAKAKAKAKAKAK...."


Bayangin kalau kamu punya temen yang bawaannya kepengen cepet-cepet nikah gara-gara pengen ngerasain yang namanya ML. Ketawa dulu ah, akakakakakak!!! Aku ga bermaksud porno or rusuh or mesum terus bikin postingan ini. Ini sesuatu (gaya Syahrini) yang sangat manusiawi jadi jangan mikir yang jelek dulu ya.

Temenku, anggep aja namanya Ngoik, orangnya agak unik. Dia itu ngebet banget pengen nikah. Tiap kali nonton film yang ada adegan begituannya dia pasti mupeng terus dengan suara yang tidak senonoh dia bakal bilang, "Itu pasti enak...", "Aku juga mau...", "Kepengen kawin...", pokoknya sejenis itu lah. Dia paling hobi nonton film semi bokep, bukan yang bener-bener bokep. Kalau nonton begituan dia bisa sampe merinding disko, akakakakak!! Pikirannya tu selalu ga jauh dari ML, seks, dan kawin dalam arti sebenarnya. Yang bikin takjub, dia tu cewek!! Dia tu ibaratnya Samantha Jones di Sex and The City. Harapan terbesarnya selain cepet wisuda adalah segara ketemu jodohnya terus nikah terus ML. Tujuan utamanya ML. Hedew...

Tadi aku bilang abis ketemu jodoh terus nikah. Ya, Ngoik bilang harus nikah dulu. Sebagian orang yang punya pemikiran liberal mungkin bakal bilang, kenapa ga coba aja. Aku sih ga ambil pusing buat pro atau kontra. Mau coba silakan, ga mau coba juga silakan. Nah, si Ngoik ini masih kepikiran sama orang tua, takut hamil, takut dosa makanya semua kemesuman dia tahan sampai waktu yang tepat.

Ngoik tu suka banget ngumpulin info tentang yang "begituan". Dia rajin baca artikel tentang konsultasi seks, tips dan trik, gaya dan posisi, dan sejenisnya. Tujuannya supaya bisa menyenangkan calon suaminya nanti, akakakakak. Dia punya bayangan sempurna soal seks dan berharap itu bisa terlaksana. Bayangin aja, Ngoik tu belum pernah ML tapi punya posisi dan aktivitas yang bakal jadi favoritnya. GIMANA BISA COBA??? Akakakakak...!!

Pokoknya kalau soal teori dia jagonya deh tapi praktek nol besar! Yah, semoga dia cepet dapet jodoh lagi terus nikah. Aku sama temen-temen yang lain udah sepakat bakal gangguin dia waktu malam pertama dan dia harus diwawancara setelah malam pertama. Kita mau buktiin apa dia sehebat teorinya. Semoga Ngoik dapet pasanan yang seimbang, yang sesuai harapan dia, akakakakak!!! Kalau pasangannya cuma segitunya doang bisa nangis-nangis dia setelah malam pertama, akakakakak!!

Sebenernya yang lucu soal si Ngoik adalah keterbukaannya itu lo. Biasanya cewek malu ngomong soal begituan. Selama ini ada anggapan kalau otak mesum tu cowok. Aslinya cowok sama cewek tu sama aja cuma cewek ga seekspresif itu jadi ga keliatan. Aku, Ngoik, sama temen-temen lain suka ngobrolin begituan tapi buat berbagi info sebagai sesama calon pengantin wanita. Tapi salut deh sama dia...

*ini ditulis seijin orangnya, si Ngoik.

gambar dari sini

13 comments:

gloriaputri said...

hahahaha....tau ga sih...aq juga kayak si ngoik kayaknya :) wkwkwkwkwkk

nol besar soal praktek....tp punya fantasi luar biasa klo nikah nanti...tp bukan berarti kayak ngoik siii...tujuanku menikah kelak bukan hanya untuk ML...itu kan hanya pemanisnya aja, dan aq setuju kalau ada yg bilang "perempuan yag pintar melayani suami biasanya suami ga akan berpaling", jadi, daripada suami coba2 berbagai gaya sama perempuan lain, mending kita calon2 istri ini belajar berbagai macam posisi hot biar suami nyobainnya sama kita :)
betul begitu?
hehehehheheheheh

Poey said...

another Ngoik!!Akakakakkak...
kl buat ngoik mah,yg ditunggu dari nikah ya ML-nya,akakakak!!
yg ptg kan wajar kalo kita penasaran.
betul2,ga salah jg kan kalo kita punya banyak pengetahuan soal begonoan.
yg penting pengetahuannya dipake di saat yg tepat :)

Belajar Photoshop said...

ahhh emang bukannya klu cewe cewe lagi ngumpul tuu emang gtu..?!??!? cerita2 bgituan :p sma ajja kali ma cowo :(

l i t a said...

Poey...makasi udah follow. Aku folback ya. btw, I love ur writing style. Fresh banget, apa adanya.
dan topik ini, sumpah bikin nyengir.

Temen kamu ngoik' menarik juga. Gak muna. Karena emang sebenernya, cewek hasrat ingin menyentuh dan disentuhnya lebih besar daripada cowok... Apalagi sama orang yang emang dia sayangin...
Aku udah nikah, jadi tauuuu. Wahahahahhahaha... cuman, aku nikah jelas bukan cari ML-nya doang. Yang jelas, lebih pengen dilindungin, dan lebih tenang...

Feby Oktarista Andriawan said...

Haha.. Kalo cowok si wajar nonton begituan sama pngen cpet kawin,. tapi kalo cewek, mungkin nonton mmng ada yang suka, tp kl pngen cpet kawin karena pngen ngerasain itu aneh bgt, alasan yang aneh buat nikah sebenernya.. :D

Poey said...

@ belajar potoshop
iya sih,emang sama aja...
tp kdg yg dibahas cuma hal umum.ga bgitu vulgar.
jrg juga ada yg brani ngaku kl lg horny,misalnya,hahahaha...

@ ka'lita
kyyaaaa...jadi malu,brasa jd anak sok tau di dpn senior,hahaha...
seandainya ngoik nikah jg bkn cm gr2 ML, tp itu kaya jackpot yg dia tunggu2.

@ feby
ehmmm...kebanyakan ce g doyan bokep,g ada feel-nya.
ce suka yg ada ceritanya,yg so sweet gt...
mungkin saking penasarannya mpe dia mikir gt.
g cm gr2 itu sih pengen nikah,tp krn itu satu2nya cara dia bs ML dgn legal,
dia g sabar nunggu dpt jodoh,akakakak...

Dokter Gigi Gaul said...

halo..salam kenal..

kalo ditinjau dari sisi medis *jiahhh belagak dokter [gigi] bangeth* itu ada istilah khusus kelainannya buat Ngoik.
Sebenarnya itu istilah awamnya "PENYIMPANGAN WAJAR".
wajar, karena salah satu kebutuhan manusia adalah "reproduksi". "Hasrat" pasti akan selalu ada..

"Menyimpang", karena seharusnya itu bisa diredam, dan sampai batasan "tertentu" yang tampaknya sukses dilewati Ngoik. :)

Dan sesungguhnya wanita lebih besar "hasrat"nya dari cowok. Makanya wanita bisa mencapai "berkali-kali" sedangkan cowok jarang

hadeuh ngomong panjang lebar kayak beginian jadi keringetan gua.. yaudahdeh, sekian dulu..

tataw..!

Salam MagaHaya!

Poey said...

@ bang dokter
wuuuusss...temenku menyimpang!!oh no!biarin aja dah...hahahaha...
makasih infonya ya bang dokter.kl msh ada kata "wajar" artinya ga usah disembuhin,uhuyyy...

randy oktaran said...

aduh baru pertama kesini dah baca yang 17 ++ slam kenal aja ya :D darri blogger galau juga akakkak ketawanya khas bgt nih :D
soal ML wah emang opini ttg siapa yg mikirin ML lebihh gede cenderung menyudutkan cowo itu yg saya gak suka,soalnya cwek ternyata lebih besar wihh ,info lebih lanjut hub.dokter boyke CMIIW

Asop said...

Wew... saya juga salut ama Ngoik... Hebat. :D Apalagi dia cewek, saya takjub. :)

Tapi... setidaknya persiapan (sebelum menikah) itu perlu, meski gak harus seperti Ngoik sih... LOL

Poey said...

@ randy oktaran
selamat datang di Pelangi Ungu,salam kenal juga...
iya2,cowok sering dikatain otak mesum pdhal ce-co sama aja.
cuma cewek ga blg2 jd ga ketauan,akakakak...

@ Asop
saya jadi temen mah lega,dia cuma omdo (omong doang),jd ga khawatir sama dia :)

Inez said...

Hahahahaha! Mampir2 postingannya beginian! XD
Keren Ngoik! Tau ga sih, gw jg HAMPIR kayak ngoik! Hahahaha! Tp tetep, tujuan utama sih supaya ada yg mau nginjekin kecoa.. (eh?)

Poey said...

@ Inez
kyyyaaaa, jadi malu... #blush#
gpp,kan itu insting manusiawi,akakakak...