August 31, 2011

Kenapa?

Maaf ya kalau aku temanya galau lagi. Emang susah ngurusin orang patah hati. Jujur, aku sampe sekarang masih sedih karena rasa kecewa yang begitu besar. Kalau aku sayang sama seseorang ga nanggung-nanggung. Dia bakal jadi segalanya buat aku. So aku berharap diposisikan sama. Tapi kita ga selalu bisa dapetin apa yang kita ingin...

Aku sebenernya udah berusaha keras buat ngerelain keadaan kaya sekarang ini; dia ga ada, dia bahagia dengan hidupnya yang sekarang. Cuma ga tau kenapa di hatiku masih ada ganjalan yang sampai sekarang masih bikin aku sedih dan ga jarang tiba-tiba nangis.

Ganjalan itu berupa pertanyaan-pertanyaan yang aku berharap dapat jawabannya, mungkin jawabannya bisa ngilangin rasa sakit yang aku rasain, yang sampai sekarang ga mau ilang. Mungkin aku emang ga boleh tanya, tapi tolong...aku tu cuma pengen ngerti...

Kenapa? Kenapa dia setuju kita pisah? Aku waktu itu berharap dia masih ada sedikit usaha buat nunjukin rasa sayangnya, bahwa dia ga mau kehilangan aku. Tapi dengan gampangnya dia bilang iya...Aku berharap dia cegah aku.

Kenapa? Kenapa dia ga perjuangin aku mati-matian? Apa mungkin selama ini aku salah menilai apa yang dia rasain ke aku? Kalau kehilangan orang yang kita sayangi itu menyakitkan, harusnya dia menangin aku.

Kenapa? Kenapa hatinya bisa sekeras itu sampai-sampai dia ngerelain aku demi semua itu? Aku ga minta dia ngelepasin itu semua, buat seimbang aja. Kalau dia memang sayang aku artinya dia udah mengorbankan perasaannya sendiri. Kalau aku, aku ga akan bahagia ngejalanin itu semua kalau dia ga ada di dalamnya.

Kenapa? Kenapa dia ga berusaha buktiin kalau pemikiranku selama ini salah? Buktiin kalau dia ga cuma hidup di dunia yang isinya cuma dia. Kalau pun pemikiranku selama ini bener, dia harusnya membalik itu semua. Tunjukkin kalau aku penting buat dia.

Kenapa? Kenapa dia sebegitu susahnya ngasih atensi lebih ke aku? Dia kerja sampe malem, pulang-pulang ngurusin hobi musiknya, dll bukannya ngeluangin waktu lebih banyak buat aku. Aku tau itu demi hidupnya tapi apa aku bukan hidupnya juga?

Kenapa? Kenapa dia ga masukin aku ke dalam lingkaran kehidupannya? Dia menikmati sendiri apa yang dia raih. Dia berjuang keras demi dirinya. Itu haknya tapi waktu kita punya seseorang di samping kita, bukannya orang itu jadi salah satu alasan kita buat ngelakuin sesuatu? Paling ga tunjukkin kalau subyeknya itu "kita". Punya uang ya jangan cuma mikirin diri sendiri. Bukannya aku pengen dikasih tapi aku merasa pantas mendapat hadiah kecil buat waktu berdua yang udah kurelain, selalu nunggu dia selesai kerja, dicuekin gara-gara mendadak dapet inspirasi musik pas bareng aku, dll. Salah ya aku berharap sekali-sekali ditraktir berlibur ato beliin sesuatu pake uang gajinya, supaya aku ngerasa ada bagusnya dia udah kerja. Tapi ajakan berliburku selalu dia bales dengan "nanti diatur dulu...", yang aku tangkep sebagai "itu belakangan, masih banyak yang mau kubeli", yang ga tau kapan selesainya.

Kenapa? Kenapa setelah kita pisah dia ga pernah nyari aku? Apa dia ga kangen sama aku? Atau segitu gampangnya perasaan itu berubah? Kalau iya, tolong ajari aku karena sampai sekarang aku masih terjebak. Bahkan setelah putus dia langsung berubah sikap. Aku tau sekarang legal buat dia ga bales smsku ato ga cepet-cepet ngerespon ym-ku, aku udah ga ada hak buat nuntut. Tapi aku kan bukan "orang lain". Seolah-olah aku bukan orang yang pernah dia sayang. Sedikit pun ga ada sisa sikap manis yang dulu, bahkan sikap manis ke temen pun ga ada.

Kenapa? Kenapa dia ga ada usaha buat bikin aku balik sama dia lagi? Jadi bener selama ini aku cuma penghalang. Dengan ga ada aku, dia jadi lebih bebas buat ngapa-ngapain. Kalau pun ternyata dia masih ada rasa, itu bisa dikesampingin, yang penting dia bisa jalanin semua seperti yang dia mau.

Maaf...aku ga ada maksud bikin dia kesannya seperti orang jahat. Kalau dia orang jahat aku ga akan mau sama dia. Ini cuma sisi lainnya yang ga bisa kuikuti dinamikanya, ga bisa aku pahami sampai akhirnya aku mutusin buat pergi. Semua jatuhnya jadi prasangka. Mungkin kalau aku bisa dapet jawaban asli buat pertanyaan-pertanyaanku, aku ga akan berprasangka. Semua kupertanyakan bukan karena aku menuntut sesuatu, aku cuma pengen sekedar ngerti...

gambar dari sini

August 30, 2011

Maaf Lahir Batin Ya...

Selamat Lebaran buat kawan-kawan yang ngerayain!!! Biarpun secara pribadi aku ga ngerayain Lebaran, mumpung ada momen yang pas aku mau minta maaf ke semuanya kalau-kalau aku ada salah sengaja atau pun ga sengaja. 

Tau ga apa yang ga kusuka dari Lebaran? Tempat makan pada tutup. Berhubung aku ga ngerayain Lebaran dan merantau sendiri sama adek di kota orang, jadi susah mau nyari makan. Mau masak males, keluar nyari makan pada tutup. Ujung-ujungnya makan fast food padahal fast food ga bisa dibilang murah. Apa boleh buat... Biasanya kalau ga fast food, tujuan alternatifku rumah makan Padang. Biasanya ada aja yang buka. Bersyukur ga semua orang Padang pulkam ke Padang.

Tau apa yang kusuka dari Lebaran? Banyak makanan. Gimana sih? Tadi katanya susah nyari makan gara-gara pada tutup? Itu emang bener tapi sodara-sodaraku yang ngerayain Lebaran pasti punya banyak makanan. Artinya apa? Undangan makan gratis, akakakak!!! Cuma harus nunggu dikabarin. Mereka pasti harus silaturahmian dulu. Kalau udah kelar baru aku dateng. Kalau belum dikabarin terpaksanya ya fast food tadi. Dulu aku pernah punya pacar yang orang tuanya ngerayain Lebaran. Biar anaknya dan aku bukan muslim tapi tiap Lebaran selalu disuruh ke rumahnya buat ngerayain Lebaran. Udah ikut makan-makan di sana, pulangnya pasti bawa banyak rantang. Lumayan, ngirit uang makan (budaya anak kost). Sayangnya sekarang ga ada yang ngasih rantangan lagi.

Ada baeknya jangan ngomongin makanan. Waktu ini aku tulis, aku belum makan. Ga berani keluar nyari makan, takut kecewa ngeliat semua pada tutup. Yang pasti buat yang ngerayain Lebaran, sekali lagi, selamat menikmati hari kemenangan. Semoga puasanya diterima. Maaf lahir batin, kita mulai dari nol ya...


gambar dari sini

August 27, 2011

Marry Me Today!!


Sebelum aku mulai postingan ini, aku mau ketawa ngakak guling-guling dulu, 
"AKAKAKAKAKAKAKAK...."


Bayangin kalau kamu punya temen yang bawaannya kepengen cepet-cepet nikah gara-gara pengen ngerasain yang namanya ML. Ketawa dulu ah, akakakakakak!!! Aku ga bermaksud porno or rusuh or mesum terus bikin postingan ini. Ini sesuatu (gaya Syahrini) yang sangat manusiawi jadi jangan mikir yang jelek dulu ya.

Temenku, anggep aja namanya Ngoik, orangnya agak unik. Dia itu ngebet banget pengen nikah. Tiap kali nonton film yang ada adegan begituannya dia pasti mupeng terus dengan suara yang tidak senonoh dia bakal bilang, "Itu pasti enak...", "Aku juga mau...", "Kepengen kawin...", pokoknya sejenis itu lah. Dia paling hobi nonton film semi bokep, bukan yang bener-bener bokep. Kalau nonton begituan dia bisa sampe merinding disko, akakakakak!! Pikirannya tu selalu ga jauh dari ML, seks, dan kawin dalam arti sebenarnya. Yang bikin takjub, dia tu cewek!! Dia tu ibaratnya Samantha Jones di Sex and The City. Harapan terbesarnya selain cepet wisuda adalah segara ketemu jodohnya terus nikah terus ML. Tujuan utamanya ML. Hedew...

Tadi aku bilang abis ketemu jodoh terus nikah. Ya, Ngoik bilang harus nikah dulu. Sebagian orang yang punya pemikiran liberal mungkin bakal bilang, kenapa ga coba aja. Aku sih ga ambil pusing buat pro atau kontra. Mau coba silakan, ga mau coba juga silakan. Nah, si Ngoik ini masih kepikiran sama orang tua, takut hamil, takut dosa makanya semua kemesuman dia tahan sampai waktu yang tepat.

Ngoik tu suka banget ngumpulin info tentang yang "begituan". Dia rajin baca artikel tentang konsultasi seks, tips dan trik, gaya dan posisi, dan sejenisnya. Tujuannya supaya bisa menyenangkan calon suaminya nanti, akakakakak. Dia punya bayangan sempurna soal seks dan berharap itu bisa terlaksana. Bayangin aja, Ngoik tu belum pernah ML tapi punya posisi dan aktivitas yang bakal jadi favoritnya. GIMANA BISA COBA??? Akakakakak...!!

Pokoknya kalau soal teori dia jagonya deh tapi praktek nol besar! Yah, semoga dia cepet dapet jodoh lagi terus nikah. Aku sama temen-temen yang lain udah sepakat bakal gangguin dia waktu malam pertama dan dia harus diwawancara setelah malam pertama. Kita mau buktiin apa dia sehebat teorinya. Semoga Ngoik dapet pasanan yang seimbang, yang sesuai harapan dia, akakakakak!!! Kalau pasangannya cuma segitunya doang bisa nangis-nangis dia setelah malam pertama, akakakakak!!

Sebenernya yang lucu soal si Ngoik adalah keterbukaannya itu lo. Biasanya cewek malu ngomong soal begituan. Selama ini ada anggapan kalau otak mesum tu cowok. Aslinya cowok sama cewek tu sama aja cuma cewek ga seekspresif itu jadi ga keliatan. Aku, Ngoik, sama temen-temen lain suka ngobrolin begituan tapi buat berbagi info sebagai sesama calon pengantin wanita. Tapi salut deh sama dia...

*ini ditulis seijin orangnya, si Ngoik.

gambar dari sini

August 24, 2011

Hamsterku Beranak Lagi

Sky, hamster roborovskiku, beranak lagi lo!! Untungnya kali ini dia bisa ngurusin anak-anaknya. Malah sekarang dia jadi ibu yang baik, rajin nyusui anaknya. Syukur deh ada kemajuan dari yang kemarin. Bayi robonya ada lima ekor. Mati satu, ga tau kenapa. Sisanya hidup dan bertahan sampai sekarang (seminggu). Bulunya masih belum ada jadi bentukannya kaya alien gitu. Semoga mereka bisa bertahan sampai gede. Selamat Mama Sky...


Mama Sky nyusuin bayi-bayi robonya


Ini penampakan para bayi robo waktu umur 3 hari

August 22, 2011

To Love You More


Take me back in the arms I love
Need me like you did before
Touch me once again
And remember when
There was no one that you wanted more

Don't go you know you will break my heart
She won't love you like I will
I'm the one who'll stay
When she walks away
And you know I'll be standing here still

*
I'll be waiting for you
Here inside my heart
I'm the one who wants to love you more
You will see I can give you
Everything you need
Let me be the one to love you more

See me as if you never knew
Hold me so you can't let go
Just believe in me
I will make you see
All the things that your heart needs to know

back to *

And some way all the love that we had can be saved
Whatever it takes we'll find a way

back to *

# To Love You More - Celine Dion #

Ada yang lagi sering nyanyi lagu ini nih. Dari kapan gitu dia nyanyi lagu ini terus sampe lagunya terngiang-ngiang di telingaku. Heeemmmmm...lagunya emang bagus sih, so sweet gitu lah. Ga cuma dari cewek ke cowok, dari cowok ke cewek juga bisa. Kalau ada yang ga tau lagunya atau lupa atau kangen pengen dengerin, di-play aja player yang di bawah. Aku ga dapet widget yang autoplay dan ga bisa kalau disuruh ngubah modenya jadi diklik sendiri ya, hehehe...

gambar dari sini

August 19, 2011

Serviam...Serviam...Tetap Teguh Serviam!!

 "Kami adalah kusuma bangsa
Segar bugar pun muda belia
Bersatu padu serentak maju
Ke arah luhur kami menuju
Kami sadari panggilan Tuhan
Hidup suci menjadi teladan
Kristus pribadi yang menyinari
Maria bunda pembimbing kami
Majulah peganglah semboyan
Serviam..serviam...tetap teguh serviam...!!"

Itu tadi mars sekolahku, judulnya Serviam. Serviam itu artinya saya mengabdi, diambil dari Bahasa Latin. Sekolahku itu dulu sekolah Belanda jadi gitu deh. Awalnya khusus putri, kaya Stela Duce di Jogja, tapi sekarang jadi heterogen. Lagu itu selalu kita nyanyiin dengan bangga di segala momen. Tanding basket, ga peduli kalah atau menang, tangan kanan kami selalu disilang di dada dan dengan lantang nyanyi Serviam. Aku dulu sekolah di SMA Katolik Regina Pacis Surakarta, biasa disebut Ursulin (diambil dari nama ordo sekolah, Santa Ursula). Sekolah swasta beken gitu deh ceritanya, hahahaha!! Sekolahku serba ijo. Mulai dari seragam, cat tembok, cat pagar, ornamen-ornamen, ijo semua. Makanya banyak yang nyebut sekolahku Kampus Ijo.

Emang bener kata orang, masa SMA itu masa yang ga terlupakan. Jaman kita bandel-bandelnya, masih tengil, berasa udah gede padahal masih bau kencur, dan gayanya belagu abis, hahahaha... maaf lo ya, ga maksud nyinggung yang masih SMA. Jalan-jalan ke sekolah bikin kangen pake seragam putih ijo, seragam SMA-ku dulu.

Temenku, Ona, lagi nyiapin berkas buat pendadaran (jadi sedih, hiks...) jadi hari ini kita ke Ursulin buat minta legalisir ijasah. Waaaa...udah empat tahun aku lulus dari Ursulin, sekarang bentukannya makin wow aja. Ini ada oleh-oleh foto dari Ursulin.

tampilan depan Ursulin setelah masuk gerbang sekolah


kantinnya sekarang kaya food court. bagian dalem masih sama.
jadi inget, dulu sering piket bersihin kantin gara-gara telat,hahaha... 

Ini namanya Taman Bougenville, tempat nongkrong,
ngerjain tugas, belajar kelompok, dan tepe-tepe.
sekarang lantainya dikeramik gitu, dulu itu pavingan,
bisa dilewatin motor



meja sama kursinya dulu dari batu, sekarang dari besi. feel-nya ilang...

ada cctv-nya coba...canggih beut lah, hahaha!!!
coba dulu ada, kan bisa nampang.


Bangunan Ursulin bentuknya O. Ini taman yang ada di area dalem.
Makin rimbun pohonnya, kelasnya jadi ketutupan, udah ga bisa tepe-tepe dari depan kelas lagi dong.


Lama-lama Ursulin kaya museum. Masa mereka 
punya lemari isinya barang-barang aneh.
Ini Ona, dia foto di depan lemari yang isinya
proyektor dari masa ke masa. Masih ada lemari lainnya.


Deretan piala Ursulin tambah banyak, sayang ga sempet foto.
Namanya juga SMA, basket jadi idola. Yang bikin surprise,
dulu basket putri Ursulin melempem, sekarang oke punya.


gaye, anak basket kok ga berani item, lapangan dikasih atap segala


Bapak yang ini namanya Pak Antonius.
Dia masih inget namaku padahal sejak lulus
aku ga pernah maen ke sekolah. Orangnya
baik tapi dulu tiap kali telat tetep ditangkep dia.

Sekolahku...udah beda banget dari jaman aku SMA. Ngeliat Ursulin yang sekarang bikin bertanya-tanya dalam hati, uang sekolahnya berapa ya sekarang? Tahun 2005-2007 ada yang sampe tembus setengah jeti. Sekarang??? Ga berani nebak. Besok kalau punya anak harus rajin cari duit. Sekolah mahal kawan! Yah, yang penting ada harga ada mutu lah. Boleh aja Ursulin terkenal mahal, yang penting ke mana pun alumninya pergi ga mati gaya, hahaha... Engga ding, Ursulin kan emang bagus, terkenal disiplin dan punya standart lulusan yang tinggi. Bertahan dari tahun ke tahun di Ursulin susah. Nilai ga bagus langsung ancaman ga naik kelas. Kata susternya dari pada ga lulus, mending ga naek kelas. Baiklah suster...jadi kangen Suster Flo, kepala sekolah waktu itu.




August 18, 2011

Monolog


Ya...ya...ya...kamu liat kan Poey, hasil perbuatanmu?
Apa yang sudah kita buat selama ini hancur
gara-gara kamu...
Dinding tinggi itu, benteng itu kita buat untukmu 
tapi kenapa kamu sendiri yang bikin celah 
sampai akhirnya dinding itu runtuh?
Kamu bikin aku kecewa.
Dasar gadis bodoh...

Kalau sudah begini mau ga mau kita harus bangun ulang,
artinya sia-sia apa yang sudah kita capai sejauh ini. 
Aku bener-bener kecewa, Poey...
Kamu pikir semua ini bisa dibangun dalam semalam?
Berhari-hari, Poey...dari siang ke siang, malam ke malam.
Apa kamu masih punya tenaga buat membangun ulang?

Satu perbuatan kecil mungkin keliatan sepele.
Tapi kadang yang sepele itu gede maknanya, Poey.
Gimana bisa kamu ga pakai mikir
waktu ngelakuin itu semua?
Sekarang ga cuma dinding aja yang runtuh.
Mukamu juga mau ditaruh dimana?
 Kalau sudah begini, 
apa kamu ga kecewa sama dirimu sendiri?

August 16, 2011

Target Kecilin Perut

Mau pamer nih...aku punya baju renang baru!! Ini hasil jalan-jalan ke Ambarukmo Plaza sama temen kos, Dek Christine dan Mbak Tia (kayaknya kapan gitu perlu dikenalin satu-satu nih isi kostku). Tadinya berniat jalan-jalan hemat. Sengaja dompet cuma diisi 50.000 rupiah biar ga beli macem-macem. Terus pas lagi jalan, ga ada angin ga ada ujan, kepengen mampir ke toko yang khusus jual peralatan renang, senam, diving, dan semacamnya gitu lah. Setelah searching searching ga jelas akhirnya hatiku tertuju pada ini...jeng-jeng-jeng...

dokumen pribadi

Kyaaaa...aku terobsesi punya undies sexy motif animal print tapi belum nemu yang bagus jadi ngeliat itu pikirku, baju renang dulu ga apa-apa deh. Aku girang pengen beli. Tau lah apa yang terjadi. Aku beli itu, hahahahaha...Ini efek galau berkepanjangan. Galau bikin aku jadi boros, bawaannya jadi keluar duit terus. Keluar duit buat makan lah (nafsu makanku sekarang parah), buat body treatment lah, buat beli ini-itu lah, dan hal-hal yang agak ga penting lainnya, yang intinya itu supaya hatiku senang. Aku tau sih kaya gitu cuma pelampiasan makanya ini sedang dicoba dikendalikan. Berabe juga kalau gitu terus.

Terus ya, itu baju renang untuk sementara ga bisa aku pake. Perlu diketahui, kata orang aku itu semok. Ga kurus, ga gendut banget tapi padat berisi. Sayangnya ada satu bagian yang eksis berisi tanpa seijinku dan merusak pemandangan yaitu perut. Perutku buncit. Kalau orang Jawa bilang jembling. Padahal model baju renangnya itu ada lubang di bagian perut. Alhasil waktu baju renangnya aku coba perutku ngawe-ngawe, maksudnya perut buncitku keliatan dan bakal bikin orang ngeliatin. Tapi ku tak peduli, tetep dibeli. Yah, biar belum bisa dipake, paling engga itu bisa jadi motivasi buat ngecilin perut. Berhubung itu baju renang udah dibeli dan harganya lumayan mahal walau pun udah diskon.

Sekarang setelah beli aku mikir, kok aku beli itu, kenapa aku ga beli sepatu yang udah lama aku incer. Harganya kurang lebih sama. Apa boleh buat, menyesal selalu dateng belakangan. Yang penting sekarang harus semangat buat olah raga supaya perutnya cepet rata dan ga malu pake baju renangnya itu. Biar keliatan seksoy. Kata temenku pake aja ga apa-apa, nanti pas di luar air perutnya ditahan biar keliatan kecil, hahahahaha...ide bagus...rese juga dia.


August 14, 2011

Curhatan di Malam Minggu

...

Aku tak tahu harus bagaimana
Aku merasa tiada berkawan
Selain diri-Mu
Selain cinta-Mu

Kirim aku malaikat-Mu
Biar jadi kawan hidupku
Dan tunjukkan jalan yang memang
Kau pilihkan untukku
Kirim aku malaikat-Mu
Karena ku sepi berada di sini
Dan di dunia ini aku tak mau sendiri

Tanpa terasa kuteteskan air mata ini
Yang tiada berhenti mengiringi
Kisah di hati

...

(Aku Tak Mau Sendiri - Bunga Citra Lestari)


Tuhan, temani aku malam ini...Aku tau, Kau akan berkata bahwa Kau ada di sini, tidak pernah meninggalkanku sendiri. Orang bisa saja melihatku tertawa bersama mereka tapi cuma Kau, Tuhan, yang tau bagaimana aku yang sebenarnya. Aku yang saat berada di dalam kamar setelah berusaha melewati hari dengan bahagia.

Aku masih belum terbiasa dengan kesendirianku. Sampai sekarang aku masih selalu merasa ada yang kurang, ada yang hilang. Apalagi waktu malam minggu seperti ini. Sebenernya aku bukan tipe orang yang takut sendirian di malam minggu. Lagian banyak hal bisa dilakukan kalau cuma untuk mengisi waktu malam minggu. Tapi pasti lebih menyenangkan kalau ada seseorang yang bisa diajak berbagi waktu. Melakukan banyak hal yang disukai berdua, entah itu pergi makan, nonton film, jalan-jalan, ngobrol, minum segelas ice coke, atau sekedar melihatnya sibuk. Aku kangen saat-saat itu. Aku kangen pada hal-hal yang biasa dulu aku lakukan tapi sekarang tinggal memori sendu. Kangen, terutama pada seseorang yang biasanya ada sebagai teman melakukan banyak hal tapi sekarang tinggal bayangan.

Sering aku bertanya dalam hati, apakah cuma aku yang merasa kosong seperti ini? Apakah dia yang di seberang sana tidak merasa hal yang sama? Apa dia pernah menginginkan kehadiranku seperti aku (masih)  menginginkan kehadirannya? Kenapa setiap kali itu kupikirkan aku semakin merasa sedih karena harus menghadapi kenyataan bahwa hari-harinya jauh lebih baik dari hari-hariku. Dia tampak baik-baik saja tanpaku. Bahwa pilihanku benar, dia lebih baik dengan keadaan seperti ini dan hanya aku yang masih merana dengan keadaan ini... Maaf kalau apa yang aku rasakan membuat orang lain merasa tidak nyaman. Aku cuma mau bilang, ini tidak mudah buatku.

Tolong aku, Tuhan...


kenangan segelas ice coke (gambarnya dari sini)


August 10, 2011

Jangan Pandang Aku Seperti Itu!

"Karena kamu dan aku berbeda 
maka dunia menjadi berwarna. 
Kita membawa warna kita masing-masing untuk membuat dunia ini menjadi indah. 
Tidak ada warna yang lebih bagus, tidak ada yang lebih buruk." -poey-

Aku mau emosi jiwa nih! Boleh ya?? Ya-ya-ya...???
Ini tu gara-gara tadi pagi. Aku kan pergi ke mana gitu. Terus aku haus karena dari bangun tidur belum minum apa-apa. Maaf sebelumnya, aku bukan muslim jadi ga puasa. Aku kan beli cokelat panas pakai kemasan kertas yang ada tutupnya, maunya kuminum di tempat tapi karena buru-buru aku ga sempet habisin. Aku bawa pulang deh minumannya. Ga kuminum sambil jalan, cuma kupegang aja. Aku kan naik motor, sampai parkiran motor, minumannya kutaruh di box bawah stang. Isinya kan masih setengah lebih jadi waktu kutaruh tumpah ke tangan dikit. Nah, karena ga bawa tissue aku jilat aja. Ternyata di sebelah kiriku, selang dua atau tiga motor, ada mas tukang parkir. Tiba-tiba dia ngomong...


August 4, 2011

Let Go...

gambar diambil dari sini

Aku mungkin butuh waktu untuk bisa menenangkan hatiku, mengembalikan diriku seperti dulu. Tapi kesedihan itu pada akhirnya akan hilang asal aku bisa melapangkan hatiku dan membiarkan semua beban lepas. Just let it go...

Aku sama Boim alias Ima hari ini ketemu Tante Ve. Tante Ve itu semacam peramal. Ada yang bilang katanya jangan dateng ke peramal. Apa yang dibilang peramal belum tentu bener, lagian kita punya Tuhan. Aku bukan orang yang menggantungkan hidupku sama apa kata peramal tapi aku kadang suka ketemu Tante Ve buat minta nasehat. Bukan mencari jawaban pasti tapi meminta nasehat dari orang yang kupercaya bisa melihat lebih jauh.

Perlu diketahui, aku ceritanya lagi dalam keadaan galau. Maklum, gejala habis putus. Bawaannya sedih terus. Bahkan sampai hilang semangat buat ngapa-ngapain dan itu sudah berlangsung lebih dari tiga minggu. Aku sendiri juga ga ngerti kenapa aku bisa sampai segitunya. Orang-orang yang kenal aku juga sampai heran. Biasanya aku sangat bisa mengendalikan perasaan tapi kali ini aku seperti bukan aku.

Balik lagi ke Tante Ve...

Aku Dapet Awards!!

Asiiiiikkk...aku dapet awards!! Paketan awards ini aku dapet dari Si Boim alias Ima (terima kasih Boim!). Sebenernya dia udah kasih dari kapan hari gitu tapi baru sempet posting sekarang. Kayaknya dia sengaja kasih karena aku memang pernah bilang pengen dapet awards. Mungkin juga sebagai bentuk penghiburan buatku, biar aku seneng. Apapun alasannya, yang penting dapet awards!!! Ini dia awardsnya...