July 26, 2011

Tragedi Cairan Pembersih Lantai

AKU MINUM CAIRAN PEMBERSIH LANTAI!

Gini ya...aku memang ga lagi dalam keadaan yang oke tapi aku belum putus asa sampai kehilangan akal sehat. Ga ada alasan yang cukup memprihatinkan buat dijadiin alasan bunuh diri.

Gini-gini, kemarin aku emang agak sedikit pusing, kayaknya mau sakit. Badan meriang, hidung dan mata panas, tenggorokan seret, dan rasanya dingin banget. Biar ga jadi sakit, aku minumin air putih terus (ini pesen mama). Tadinya aku lagi online di ruang tv, di kostku ada ruang tv-nya di lantai atas. Aku bawa sebotol air mineral ke atas. Ga kayak biasanya, jam 10 aku udah ngantuk banget. Berhubung yang lain pada di kamar masing-masing, aku putusin buat masuk kamar juga. Botol air sengaja ditinggal. Pas jalan ke kamar kok berasa haus. Sambil jalan sambil mikir, "Botol air yang satunya ada di kamar...".

Sampai kamar ga pakai ba-bi-bu, entah karena efek ngantuk atau gimana, aku langsung ngambil botol air kemasan di jedela. Waktu itu di meja (tempat aku biasa naruh botol minum) ga ada botol minum jadi kupikir emang ga sengaja naruh di jendela. Setenguk....dua teguk...tiga teguk...sampai habis setengah botol. Jangan tanya, emang ga berasa bau aneh? Aku buka botol langsung teguk. Lagian, kita minum biasanya ga tarik nafas jadi ga kecium apa-apa. Nah, setelah habis setengah botol aku berhenti minum terus narik nafas. Baru deh kerasa bau apel yang khas, khas pembersih lantai. Terus aku cek tutup botolnya. Tenyata bener, ada lubang di botolnya! Aku minum campuran air dan cairan pembersih lantai! Wekssss!! Itu botol sengaja tutupnya aku lubangi biar bisa dipake nyemprotin cairan pembersih lantai. 

Untung aja itu udah dicampur air jadi ga terlalu pekat. Langsung aku nyari botol air minumku yang asli (ternyata ada di damping kasur) dan minum sebanyak-banyaknya terus berdoa semoga ga pake keracunan segala. Aku masih bisa ngepost tulisan ini artinya aku ga jadi bablas gara-gara keracunan (ih,nok-nok...). Bodohnya aku...

jangan dicoba di rumah, berbahaya.
gambar diambil dari sini.

7 comments:

Feby Oktarista Andriawan said...

Waduh, untung aja gak kenapa-kenapa ya, ada-ada aja dah,. :D

Widy said...

yaoloh kaka :( serem ahhh

Poey said...

@ feby, belom blh wafat kl belom kelar skripsi terus jadi sarjana demi ayah-bunda,akakakakak...

@ widy, makanya jgn coba2 ya :)

News car said...

wkwkwkwk ada da aja... pembersih lantai di minum :D

masuk berita ndak niech.. ckckc :D

Poey said...

@ news car
jgn mpe masuk berita,malu2in tau,hahaha...

AuL Howler said...

wahahaha...

untung dicampur air.
trus nggak berbusa gitu, mulutnya??

wahhh,,,
Tuhan masih sayang...
:)

Poey said...

@ Aul, untungnya emang Tuhan masih sayang...akakakakka...