July 21, 2011

Tentang Dia

Aku jadi kepengen cerita tentang dia...

Dia itu...yang bikin aku ketawa, bikin aku kesel, bikin aku nangis, bikin aku ngomel, bikin aku senyum-senyum sendiri, bikin aku kangen, bikin aku emosi, bikin aku ngambek. Sering manggil aku "Gan", kaya Kaskuser gitu. Dia suka ngeledek aku gara-gara aku gaptek (mentang-mentang dia anak TI). Dia juga hobi banget ngatain perut gendutku. Hobinya jadiin kecinaannya buat bahan becandaan. Suka banget bobo, ga tahan ngeliat kasur sama bantal nganggur. Sering autis sendiri kalo udah di depan komputer. Suka banget main Dota (makanya aku benci Dota). Dia paling ga suka kecoak, bisa lompat ke atas kursi kalo ada Mr. Cockroach. Paling ga bisa sama tempat yang sumpek. Kalo kegerahan dikit aja langsung sewot. Dia juga paling ga suka nunggu lama padahal dia tu malah selalu lama kalo janjian. 

Dia itu tipe orang yang selalu berusaha keras dan penuh totalitas. Dia suka musik dugem yang ga selalu bisa kunikmati juga tapi aku selalu berusaha buat menghargai apa yang dia suka. Saking sukanya sama musik kaya gitu dia sampe belajar nge-DJ. Dia punya alat DJ yang sebagian besar uangnya dia usahain sendiri. Dia kadang ikut lomba DJ buat ngadu skill yang dia punya. Sekarang dia lagi nambah skill dengan belajar bikin musiknya sndiri. Dia ga akan berhenti sampai jadi yang terbaik, paling engga buat dirinya sendiri. Aku ngerasa dia DJ yang hebat biarpun aku ga ngerti musik kaya gitu. Ya, buatku dia hebat. Dia the next Armin van Buuren, itu doaku buat dia. Doaku yang lain, semoga kerjaan dia tambah bagus. Kerjaan yang dengan beruntung dia dapetin padahal dia baru semester enam.

Aku nyimpen flyer waktu dia maen di night club.
Aku berharap pernah sekali aja liat dia maen, sayangnya ga pernah.
Itu dunianya yang ga tersentuh olehku.
Dia yang mana coba?? Cari satu nama yang ada di semua flyer...


Flyer waktu dia ikut lomba DJ. Nama yang dipake Core. Sayangnya waktu itu
ga menang. Gpp, masih ada lain kali :) 
 
 

Dia sama mixer barunya



Ini  kutulis bukan karena aku hanya berkutat di dalam kenangan. 
Justru karena aku menghargai kenangan, aku jaga kenangan itu baik-baik.

No comments: