July 19, 2011

Oleh-oleh dari Pasar Gowok

Tadi itu kan aku ke Pasar Gowok yang ada di belakang Ambarukmo Plaza (perlu diingatkan, domisiliku di Jogja). Niatannya beli kacang kedelai sama kacang tanah. Eits...jangan dikira mau masak (kaga biso!eh, bisa sih tapi cuma masak seadanya). Kacang-kacangnya itu buat anak-anakku tersayang. Anak itu sama dengan hamster, hehehe... Terus, seperti biasa, aku suka ga nahan kalo jalan-jalan ke pasar. Apalagi kalo ngeliat jajanan pasar. Dan ini hasil lapar mata hari ini....


Ini bolu kukus yang kubeli cuma karena warnanya ungyu...hahahahaha!! Padahal waktu itu perutku masih kenyang banget, abis makan nasi padang tapi apa daya. Akhirnya kubeli juga. Harganya murah cuma Rp 1.000,00. Kata ibunya yang jual ini tu sehat soalnya dibuat dari ubi (bisa-bisanya dagang aja sih :p)

No comments: