July 19, 2011

Mana Harry Potter-ku???




Udah lewat tengah Juli dan Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 belum tayang di bioskop. Apa-apaan ini coba?! Plis dong ah...aku kan udah nunggu film terakhir setaon lebih. Sayangnya aku belum pernah bener-bener nyari tau kenapa keadaan bioskop kita kaya gitu jadi ga tau deh mau marah-marah ke siapa. Cuma denger-denger ada urusan soal bayar-membayar. Katanya udah diurus sama Om/Tante yang punya bioskop. Akhir Juni bioskop udah normal lagi. Mannnnaaaaa???

Ini ceritanya udah kebelet banget pengen nonton Harry Potter (HP). Sebagai orang yang ngaku fans-nya HP, aku tu ga pernah ngelewatin pemutaran perdana semua serinya di bioskop yang ada di kota tempat aku tinggal. Antri yang puanjang sampe kaya uler juga kujabanin. Untungnya HP seringnya maen pas lagi libur jadi belum pernah ada kejadian bolos buat antri tiket. Tapi sekarang thanks to MTIX (muah!). Tau kan MTIX...yang buat beli tiket online itu low. Alhasil sekarang bisa leha-leha pamer ambil tiket ngelewatin orang-orang yang capek ngantri.

Buat nonton seri terakhir aku udah bikin persiapan matang. Aku udah ngisi MTIX. Di saat bioskop sepi dan pada males ngisi MTIX (buat yang punya) karena ga ada film bagus buat ditonton, aku ngisi MTIX. Sejak tanggal 14 Juli 2011, tiap pagi, jam 8 tet, aku buka situs perusahaan penayang film-film di Indonesia. Tiap pagi! Aku takut kalo tiba-tiba HP maen trus aku ga tau trus ga sempet beli tiket online trus harus beli tiket pake antri berdiri trus ga dapet tiket trus ga nonton pemutaran pertama. Kan sedih...O iya! aku juga udah siapin baju yang mau kupake buat nonton HP,hahahahaha!! Cemilan yang mau dibawa nonton juga udah kudaftar. Rencananya mau bawa tissue juga. Siapa tau ntar di dalem nangis.

Huwaaaaaa...jadi tambah ga sabar pengen nonton HP. Pokoknya harus nonton film HP terakhir di bioskop. Ada beberapa temen yang bilang, "Nonton di Singapore aja...". Ciyyyaaaaatttt!!! Kulempar kecoak low! Ngomong kok kaya kentut. Kalo sanggup, aku pasti udah berangkat ke acara premiere yang ada Emma Watson-nya lah. Ngek ngok ah!



sumber gambar: Google

No comments: