July 21, 2011

Jeng Fera Pendadaran

Ini yang namanya Jeng Fera. Panggil dia Cik
karena...dia Cina! hahahha... piss Jeng...
Satu lagi temenku yang punya gelar S. I. Kom. Hari ini Jeng Fera pendadaran skripsi. Fera itu salah satu temen deketku dari semester I. Dia orang ketiga dari enam cewek cantik Genggonger yang sukses nyelesaiin skripsi. Skripsiku? Jangan ditanyain sekarang ya...

Tadi pagi selesai kuliah sempet ngelewatin ruang pendadarannya Fera. Dia udah standby di sana sama Jimmy (lelakinya). Mereka sibuk nyiapin ini-itu. Tim penguji belum dateng. Kubilang ke Fera aku mau makan dulu, nanti balik lagi. Sayangnya karena ada something akhirnya aku ga jadi balik ke kampus dan batal tungguin Jeng Fera sampe selesai pendadaran. Maaf ya, Jeng...

Genggongers tu ada 6 orang. Tiga orang udah cus. Tinggal aku, Boim, Syane. Bentar lagi Syane sama Boim nyusul. Huwwaaaaa...sedih. Nanti pas aku pendadaran siapa yang temenin? Aku sih pasti bisa aja usahain dateng ke pendadaran mereka. Syane asal belum pulang ke Ambon pasti dateng ke pendadaran Boim. Nasibku doang nih yang apes. Oh no! Sial! Ini gara-gara kehambat KKL sama nilai E Hubungan Investor, aku baru boleh mulai skripsi semester depan. Kalo ada pacar, mungkin nanti bisa ditemenin pacar. Kalo ga ada, paling engga masih bisa minta ditemenin anak-anak kost. Ya sudah lah...


Taraaa...ini Genggongers (minus me).
Ki-ka: Jeng Boim (lagi penelitian),
Jeng Dhika (udah kerja di Jakarta),
Jeng Fera (yang hari ini pendadaran), Jeng Syane
(lagi penelitian), Jeng Efrina (lagi nyari suami,hahahaha...)

3 comments:

iMa said...

Hahaha, tenang jeng Poek. Ntar kalo aku kerja di Jogja, pasti aku temenin deh pendadarannya...

Poey said...

hahahahaha...beneran lo ya! km hrs ijin sama kantor. awas engga!

gloriaputri said...

ohhhh.... temennya Fe dan Boim :) heheehee
salam kenal deh :)