July 21, 2011

Jalan-jalan ke Bandara Adi Sutjipto

gambar diambil dari sini

Kena sindrom abis ke bandara, bawaannya pengen jalan-jalan. Duh, bagaimana dong? Udah lama banget pengen jalan-jalan yang agak jauhan. Pake beli peta, naik pesawat, terus nginep di hotel. Tapi kok ga ada yang ngajakin aku jalan-jalan ya? Dulu sih pernah ada yang ajak. Aku dijanjiin travelling kemana pun yang aku mau abis itu orang balik dari pulau sebrang tapi karena satu-dua hal aku anggep rencana itu batal. Terus ada lagi yang janjiin pergi jalan-jalan baru-baru ini tapi sekali lagi rencana tinggal rencana, cuma wacana tanpa realisasi. Kayaknya soal ini emang ga bisa ngandelin orang lain. Harus usahain sendiri. Pertama, ngumpulin uang dulu dong tapi masalahnya kapan ngumpulnya???Tiap bulan aja selalu defisit. Hiks, tolong anak-Mu ya Tuhan, kepengen jalan-jalan nih lo...Pokoknya suatu hari harus ke Adi Sutjipto bawa koperku sendiri buat jalan-jalan, ga cuma nemenin orang bawa koper. Titik.

No comments: