July 19, 2011

Inget Ulang Taun si Creysta

Ada tuh anak kost namanya Creysta. Tanggal 15 Juli kemaren dia ulang taun. Sebenernya sekost ga ada rencana kasih kejutan tapi kok kebetulan anak-anak belum ngasih ucapan semua. Jadi deh kita sekalianin ga ngucapin.

Kalo orang-orang lain biasanya jahatin si yang ulang taun, kita engga kok. Kita biasa aja, tetep baik ke dia. Tapi ternyata itu malah bikin dia bete abis sama kita semua. Akhirnya seharian dia pasang muka cembetut. Diajak jalan-jalan engga mau, katanya lemes,bla-bla-bla. Pokoknya dia hari itu bete tingkat dewa.

Tapi jangan salah...kita nyiapain kue buat dia. Kalo biasanya kejutan itu di detik pertama hari jadi, kita ngejutinnya di detik akhir hari jadi. Setengah jam sebelum tanggal 15 Juli lewat, kita kasih kuenya. Dan bener kan...dia bete karena dia kira ga ada yang inget ultahnya!!aakakakakakak...


sembunyi di kamar Mba Lia sebelum ngagetin si Creysta.
Aku no.2 dari kiri, pake baju ungyu (tentunya!)

si Creysta bobo cepet gara2 bete,
liat deh muka malu2nya waktu dibangunin

Abis itu besoknya si Creysta traktir kita makan-makan di Lombok Idjo. Kalo ga gini susah nyatuin princess-princess Kost Putri 4R. Tapi kemaren tu minus Mba Tia. Abis itu kita pesta duren!! Sayangnya Curzky harus pulang duluan gara-gara takut sama duren. Wew....Padahal enaknya kaya gitu.


Princess-princess 4R, cantek semua kan...
Aku yang paling kanan, pake baju ungyu (again!)
yang paling kiri itu additional prince (prince??).
Foto ini judulnya The Last Supper. Tanya kenapa??


Belah duren di malam hari >.< Aku no.2 dari kiri. 
Sengaja pake kresek biar tangannya ga bau,hehe...

No comments: