July 20, 2011

I Love You...I Love You Too...

Fotonya kuambil dari sini

Tau ga apa yang paling kusuka dari nonton film barat? Aku suka ngeliat mereka sering bilang "i love you" ke orang-orang yang disayang. Tadi kan aku abis nonton film tentang tornado. Lakon -lakonnya suka banget bilang "i love you" ke pasangannya ato ke anaknya. Satu hal yang jadi pikiranku, mungkin nanti salah satu dari mereka bakal end hidupnya. Seandainya aja waktu dua lakon utamanya turun dari taksi dan mereka ga saling bilang "i love you" dan "i love you too", bisa aja ga akan ada kesempatan lagi buat bilang itu.

Kayaknya itu kebiasaan orang-orang di dunia barat deh. Terus kenapa sih orang Indonesia ga bisa punya kebiasaan yang sama? Padahal menurutku itu hal yang bagus. Bilang ke orang yang kita sayang kalo kita sayang sama mereka itu penting banget. Jangan bilang yang penting sikap sama perilaku! Itu juga penting tapi kan denger kata-kata itu langsung rasanya menyenangkan. Apalagi kalo itu diucapin dengan tulus, ga cuma sekedar "kewajiban" atau ngegombal. Menurutku bilang "i love you" itu semacam apresiasi buat orang yang kita sayang.

Kebanyakan dari kita (orang Indonesia) agak-agaknya malu buat bilang "i love you" ke orang tersayang. Yah, bayangin aja gimana perasaan kita waktu ada yang bilang kayak gitu ke kita. Pake tatapan penuh arti dan suara yang lirih bilang "I love you...". Kyaaaa...idih banget tapi it feels so good kan? Kalo kita bisa ngasih perasaan kayak gitu ke orang yang kita sayang, bukankah itu hal yang menyenangkan? Lagian kadang kita lupa nunjukin sayang kita lewat sikap sama tindakan. Jangan sampe orang yang kita sayang ga tau perasaan kita. So aku juga mau ah ntar bilang gitu ke orang-orang yang kusayang :)

I love you, Mama...

I love you, Papa...

I love you all, Adek-adekku...

I love you, Sayang... (sopo yo?!hahaha...)

No comments: