July 24, 2011

Beginilah Adanya

Sudah satu minggu kulewati seorang diri.
Sampai hari ini pun aku masih belum terbiasa.
Bagaimana dengan kamu di sana?
Aku ingin mendengar sedikit cerita tentangmu.
Tentang bagaimana hidupmu saat ini.
Apakah semua seperti yang kubayangkan
saat dulu mengambil keputusan ini?
Terasa ringan kah setiap langkah yang kamu ambil
tanpa sepasang langkahku yang selalu mengikuti?
Apakah hidup menjadi lebih mudah,
setelah suaraku yang selalu memenuhi telingamu hilang?
Apakah kamu bahagia dengan keadaanmu saat ini?
Nyatanya, aku masih terjebak dalam bayangan masa lalu.
Aku seperti belum rela dengan keadaan ini.
Aku masih sering memikirkan hal-hal yang sebaiknya tidak kupikirkan.
Aku sering dengan sengaja melewati tempat-tempat
yang harusnya kuhindari hanya demi mencari
sekelebat bayangan yang kukenal.
Kadang aku tidak bisa mengendalikan hatiku untuk tidak mencarimu.
Sering kali aku bersedih dan berharap keadaan kembali seperti semula.
Apakah kamu juga begitu? Atau hanya aku yang terlalu lemah?
Maaf, kalau aku terkesan tidak konsekuen
dengan keputusan yang sudah kuambil.
Bagaimana pun ini adalah keputusan yang kupilih
dan kamu setujui demi kebaikan.
Aku akan berusaha merelakan semua seperti ini.
Tidak ada yang perlu disesali,
melihat sepertinya sejauh ini aku memilih keputusan yang tepat.
Kamu harus hidup dengan bahagia, begitu pula aku.


gambar diambil dari sini

3 comments:

iMa said...

Bener banget Poek...
"Nyatanya, aku masih terjebak dalam bayangan masa lalu.
Aku seperti belum rela dengan keadaan ini. Kadang aku tidak bisa mengendalikan hatiku untuk tidak mencarimu. Sering kali aku bersedih dan berharap keadaan kembali seperti semula."
Huks... T___T

gloriaputri said...

weleh...yg ini jg habis putus?
barengan gitu sama ima? janjian yaaa?
piss

Poey said...

@ Boim : ni msh galau ceritanya, harusnya lama2 bs biasa aja :(

@ glo : iya,abis putus jg...deketan gt aja harinya. ni msh dlm masa berkabung bersama,haha..